DISKOMINFOSANTIK

Siap dan Mendukung Program 3 SMART Kabupaten Gunung Mas:

  1. SMART HUMAN RESOURCES
  2. SMART AGRO
  3. SMART TOURISM

LAYANAN KAMI

Pengelolaan Informasi Publik
Teknologi informasi dan komunikasi

E-Government

Persandian

Statistik

SPBE UNTUK REFORMASI BIROKRASI

SAMBUTAN KEPALA DINAS

RUBY HARIS, S.T

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas

Puji syukur kehadirat Tuhan Y.M.E dengan rahmat dan hidayah Nya Official Web Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Gunung Mas dapat hadir dengan wajah baru. Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Gunung Mas dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Gunung Mas ini kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif.

MENARA TELEKOMUNIKASI

Website dan Aplikasi

UCAPAN DAN PROMOSI

Layanan Penyediaan Informasi Publik

Meningkatkan Layanan Penyediaan Informasi Publik dan Penyelenggaraan Komunikasi Publik melalui media massa berupa cetak dan elektronik atau non elektronik.

jaringan infrastruktur DAN TIK

Meningkatan jaringan infrastruktur dan pelayanan penyelenggaraan pemerintahan daerah melalui pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)

penerapan E –Government

Mengoptimalisasi pengelolaan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam penyelenggaraan pemerintahan melalui penerapan E –Government

peningkatan data Statistik

Mengoptimalkan peningkatan data Statistik terkait data informasi tentang sarana prasarana, infrastruktur, dokumen profil perkembangan pembangunan daerah, data Kabupaten dalam angka, data perekonomian masyarakat

pemanfaatan teknologi perangkat persandian

Mengoptimalkan pemanfaatan teknologi perangkat persandian bagi penyelenggara pemerintah daerah dan keamanan komunikasi dan informasi dengan perangkat keras dan perangkat lunak demi kepentingan penyelenggara pemerintah daerah

BERITA TERBARU

KAMI TERUS BERINOVASI !

Sebagai leading sector pemanfaatan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), DISKOMINFOSANTIK Kabupaten Gunung Mas akan terus memberikan inovasi dan terus berkembang. Inovasi kami adalah suatu pembaharuan ide, pelayanan baru, dan cara-cara baru yang lebih bermanfaat untuk kebesaran dan kemajuan bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau !

Journey to Upon Batu

Desa Upon Batu berada di wilayah Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Pada tahun 2022 desa ini masuk 300 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI).

RADIO HAMAUH 91.20 FM

Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Hamauh FM Kabupaten Gunung Mas, resmi beroperasional atau di lauching pada Hari Kamis, 31 Desember 2015. Lahirnya LPPL Radio Hamauh FM, kemudian diperkuat dengan Peraturan Bupati Kabupaten Gunung Mas Nomor 8 Tahun 2017.

LOMBA BINTANG HAMAUH 2022

APLIKASI E-GOVERMENT

HUBUNGI KAMI

14 + 4 =

Jl. pangeran diponegoro no. 02 kuala kurun

-

diskominfosp@gunungmaskab.go.id